Starting a Fresh new



Hey guys! balik lagi di personal story aku. Finally setelah sekian lama pakai mikir, stress dan kena maental. I decided to left the job and not looking back. Decision yang gak gampang buat aku but why would I tetap di tempat orang yang gak bisa menghargai dan lebih memilih trust orang yang punya latar belakang di pertanyakan lagi.


Setelah ngebaca berita org ini di Tribun News Bali, looks like aku emang mesti wanti-wanti banget dengan org yang pernah kena masalah hukum kemudian kerja di perusahaanku. Aku beranggepan sekarang pas kena sialnya but this event membuat aq realise kalau emang aq harus ninggalin perusahaanyang beneran toxic. Toxic buat mental saya sendiri dengan keadaan kerja yang bener-bener gak mendukung banget, and I am glad that at least jiwaku gak berubah seperti mereka yang membully dan memaksa orang seperti saya untuk keluar dari perusahaan without reason, gak ada mistake apapun dan sengaja membuat supaya saya melakukan kesalahan supaya punya alasan untuk mengeluarkan saya.


But, perhaps GOD emang pengen aku tau kalo ada orang seperti ini, so at least I learn my lesson. Thankfully masih ada orang baik di dunia ini yang bisa lihat potensi saya sendiri dan bisa memberikan kesempatan untuk diri saya sendiri. I am very thankful that I learn my lesson.

No comments