Pakai atau buang: ESQA eyeshadow palette


Hey guys! Thanks udah visit blog kecil aq. Kali ini aku mau review ttg ESQA COSMETICS. Sudah lama banget planning ke Jakarta cuman buat belanja makeup di Sociolla dan sekalian memanjakan diri dengan creambath, potong rambut, buat kuku cantik dan untuk perawatan kulit.

Jatuh sama ESQA sudah lama sebelum beli pas liat di Instagram kayaknya mengiurkan banget ya, so jadi lah belanja dari cushion, eyeliner dan palette. I am totally in love banget.
Ini palette packaginya totally my color dan juga durable. Senang banget jadi pas berangkat balik aku gak perlu wrap segala pakai bubble wrap karena tau gak bakalan buat eyeshadownya jadi powder
Ini pas pertama beli jadi masih belom kena kotoran apapun. Foto pakai filter ya guys.  Yg asli warna packagingnya yg di atas.
ini aku pake cushion ESQA sekalian sama eyeshadow juga biar mantep. Pengen liat jadi sehariannya gimana juga.
Ini aq tandai pakai nomer:
No. 1 sebagai base eyeshadow
No.2 sebagai to be blend the eyeshadow
No.3 buat finishing glitter yg jadi favorite aku


So gimana siy setelah pakai seharian? Eyeshadow ttp kinclong sampek jam 11 malem. Aku pas jalan ke tangerang dan gak ada touch up sama sekali cuman pakai tisu buat dab muka karena minyakan. Bahkan cushionnya pun mantep bisa cover semua kekurangan muka dan gak melting. Dan to be honest,  this is the 1st time I got cushion yg matches my skin tone. Pas swatch di kulit tangan, cuman 1 di pikiran
"OMG! FINALLY! aku nemu brand yang bener bener understands banget keperluan kulit dan makeup aku."

Kulit wajah dan leher seimbang, gak ada masalah wajah lebih putih ketimbang kulit leher or sebaliknya. Suennengnya minta ampun.

Dan juga pas cuci muka lebih gampamg lepasnya gak sampek harus ngosok keras. So for me, kalau kamu bingung cari makeup yg benefit bt dompet kamu dan gak ngegasak budget makeup kamu yah coba ESQA dulu. Kemungkinan gede kamu bakalan kepincut sama merk ini seperti kejadian aku kali ini.
 


Komen di bawah, makeup brand indonesia yang mana yang bisa di rekomend

No comments